OBAT GATAL DAN PERIH DI SELANGKANGAN

OBAT GATAL DAN PERIH DI SELANGKANGAN


Anda sering gatal – gatal diselangkangan paha? Tenang saja,kami hadir dengan Jelly Gamat Gold-G yang efektif sebagai obat gatal dan perih di selangkanganyang telah teruji secara klinis ampuh mengobati gatal-gatal di selangkangan paha. Bisa diminum dan dioles untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal. Jelly Gamat Gold-g baik dikonsumsi oleh pria,wanita,anak-anak maupun ibu hamil. Karena terbuat dari 100% bahan alami yang tanpa efek samping atau ketergantungan. Jelly Gamat Gold-g telah resmi terdaftar di BPOM RI TI 11464572.

Sekilas Info Gatal – Gatal Di Selangkangan Paha


obat gatal dan perih di selangkangan

Penyakit gatal – gatal di selangkangan paha mungkin bukan penyakit yang serius,tapi penyakit ini tentu sangat mengganggu dan membuat kita menjadi tidak percaya diri. Obat gatal dan perih di selangkangan  akan menjadi solusi penyakit gatal – gatal anda. Pada umumnya penyakit gatal –gatal disebabkan oleh infeksi jamur dan kuman yang ada dalam tubuh sebagai akibat dari keringat,dari pakaian,dan kurangnya kebersihan tubuh anda. Daerah selangkangan memang tempat yang paling sering dihinggapi kuman atau jamur,karena tempat ini lembab sehingga kuman-kuman dengan bebasnya berkembang. Penyebab lain dari gatal – gatal adalah peradangan kulit yang hanya terjadi pada lipatan kulit. Ini disebabkan oleh gesekan antar kulit yang berujung iritasi. Selain itu juga ada peradangan yang disebabkan oleh kutu dan reaksi alergi bahan kimia seperti sabun,deterjen,dan bahan kimia lainnya. Jika anda mengalami penyakit ini,segera periksakan kesehatan anda,jangan biarkan penyakit ini terus berkembang dan mengganggu kegiatan anda sehari-hari. mencegah lebih baik daripada mengobati,oleh karena itu jagalah kebersihan disekitar selangkangan paha dan hindari pemakaian celana yang ketat dan panas.

Cara Mengobati Gatal – Gatal Di Selangkangan Paha Secara Alami Dengan Obat Tradisional Jelly Gamat Gold – G Yang Terbuat Dari Teripang Emas


OBAT GATAL DAN PERIH DI SELANGKANGAN


Penyakit gatal – gatal di selangkangan paha bukanlah penyakit yang serius,namun sangat menjengkelkan dan membuat anda penderitanya tidak percaya diri. Gold G hadir sebagai Obat gatal dan perih di selangkangan  yang secara efektif  mengobati gatal selangkangan paha. Gold G terbuat dari bahan Alami teripang emas (Golden Stichopus Variegatus) yang berbeda dari jenis teripang yang lain. Karena teripang emas meiliki kandungan senyawa Gamapeptide yang berfungsi untuk mengobati dan mencegah peradangan,mengobati dan mencegah infeksi, Mampu menstabilkan emosi,Mampu mengurangi rasa sakit,Mampu untuk mencegah inflamasi,Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam,Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar,Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel,Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan. Berdasarkan hasil penelitian di beberapa universitas di malaysia, ditemukan bahwa teripang / gamat emas memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk tubuh, diantaranya :

v  Lektin.
v  Mineral.
v  Saponint.
v  Asam Amino.
v  Gamapeptide.
v  Protein 86,8%.
v  Kolagen 80,0%.
v  Mukopolisakarida.
v  Antiseptik alamiah.
v Omega-3, 6, dan 9.
v  Cell Growth Factor.
v  Vitamin dan Mineral.
v  Glucasaminoglycans (GAGs).
v  Glucosamine dan Chondroitin.

Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi.


Separah apapun penyakit yang anda alami,dengan keyakinan terhadap sebuah produk yang menjadi perantara kesembuhan penyakit anda menjadi point utama. Obat penyakit gatal di selangkangan paha Jelly Gamat Gold-g 100% terbuat dari bahan alami yaitu teripang emas. Gold-g mampu mengobati penyakit gatal di selangkangan paha secara alami,tanpa bahan kimia.Cara mengkonsumsinya dengan diminum ataupun dioles. Bisa dikonsumsi oleh pria,wanita,anak-anak. Gold-g , penyakit hilang aktifitas jadi tenang.!

Bukti Legalitas Jelly Gamat Gold-g
ü  Standar GMP
ü  Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
ü  Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
ü Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Bagi Anda yang berminat silakan ikuti tata cara pemesanan Ace Max's berikut ini !


Cara Pemesanan Ace Max's Secara Online Melalui Toko Online Noval Herbal, Satu-Satunya Toko Online Herbal Yang Paling Aman Dan Terpercaya!


Kirim SMS atau BBM Sertakan Format Dibawah Ini !

GGJ : JML PESANAN : NAMA LENGKAP : ALAMAT LENGKAP : NO HP AKTIF

KIRIM KE 085 797 888 546 atau PIN BB 26FE8C5B

CONTOH PEMESANAN 4 BOTOL

GGJ : 4 BOTOL : TIA NISA ANDANI : JL. CEMPAKA WARNA NO 08 RT 04 RW 05 KEL. CILEMBANG KEC. CILANGKAP KOTA TASIKMALAYA, JAWA BARAT : 089930012**
KIRIM KE 085 797 888 546 atau Pin BB 26FE8C5B


Format GGJ wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan, bila tidak menggunakan format tersebut pemesanan barang tidak akan kami proses.

Mengkonsumsi obat adalah salah satu ikhtiar untuk kesembuhan penyakit. Dengan adanya obat herbal Jelly Gamat Gold-g mudah-mudahan menjadi perantara kesembuhan penyakit anda. Tanpa mengesampingkan kekuasaan ALLAH SWT,dengan disertai do’a insyaallah penyakit anda akan sembuh.. AAMIIN

Obat Gatal Dan Perih Di Selangkangan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "OBAT GATAL DAN PERIH DI SELANGKANGAN"

Posting Komentar